Connect with us

Bitung

Lagi, Istri Wawali Bitung Kembali Berbagi Kasih Dengan Petugas Kebersihan

Dimuat

pada

Pemberian bantuan sembako kepada petugas kebersihan di TPA Aertembaga, Sabtu (20/02/2021).

BITUNG—Ny Rita Tangkudung bersama Majelis Kebudayaan Minahasa (MKM) menggelar aksi sosial membagikan bantuan kepada para petugas kebersihan di Kota Bitung, Sabtu (20/02/2021). 

Terinformasi, Rita bersama pengurus MKM Kota Bitung mendatangi langsung lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) yang berada di Kecamatan Aertembaga dan memberikan bantuan berupa sembako kepada para petugas kebersihan. 

Rita menyampaikan sengaja datang bersama pengurus MKM untuk memberikan bantuan kepada para petugas kebersihan di Kota Bitung. Dimana kata dia, aksi sosial ini memang sudah direncanakan jauh sebelum aksi sosial ini dilakukan.

“Aksi sosial ini memang sudah kami rencanakan. Dan baru hari ini bisa terealisasikan,” ujar Rita yang juga istri Wakil Wali (Wawali) Kota Bitung, Maurits Mantiri ini. 

Rita yang juga merupakan Pembina MKM Kota Bitung ini berharap bantuan yang diberikan bisa berguna dan bermanfaat bagi para petugas kebersihan ditengah pandemi Covid-19. 

“Kami hanya berharap bantuan ini bisa bermanfaat. Dan bisa sedikit meringkan beban  disaat situasi pandemi saat ini,” tutur Rita sembari berharap pandemi ini cepat berakhir. 

Kesempatan yang sama, Sekretaris Jendral (Sekjend) MKM Kota Bitung, dr Pitter Lumingkewas mengucapkan terimaksih kepada Rita Tangkudung yang selalu memberikan suport di setiap kegitan yang dilakukan MKM Kota Bitung. 

“Tak banyak. Bahkan tak seberapa apa yang kita berikan jika dihitung dengan pengorbanan dan perjuangan para petugas kebersihan ini untuk Kota Bitung,” ujar Lumingkewas. 

“Semoga ini bisa membantu dan bisa digunakan sebaik mungkin. Dan tentunya tetap berdoa agar pandemi ini cepat berakhir. Pun, yang terpenting tetap menjaga kesehatan ,” tambah Dirut RSUD Manembo-nembo ini. 

Sementara itu, sejumlah petugas kebersihan di TPA Aertembaga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. 

“Semoga Tuhan membalas kebaikan ibu Rita dan pengurus MKM yang telah memberikan bantuan kepada kami. Bantuan ini akan kami gunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan sehari-hari,” ujar sejumlah petugas kebersihan di TPA Aertembaga. 

(Jamal Gani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?