Connect with us

Bitung

Lagi, Pemkot Bitung Dianugerahi Penghargaan Natamukti 2021, Maurits-Hengky: Sejalan Dengan Visi-Misi Kami

Dimuat

pada

Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat menerima penghargaan Natamukti 2021 lewat daring, Kamis (09/12/2021)

BITUNG–Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung dibawah kepemimpinan Wali Kota, Maurits Mantiri dan Wakilnya Hengky Honandar kembali dianugerahi penghargaan Natamukti Award 2021.

Kali ini, penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan kepala daerah, yang sukses dalam membangun tata kelola dan kemandirian UMKM di daerahnya. Termasuk di dalamnya, upaya promosi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Informasi diperoleh, penghargaan yang merupakan inisiasi ICSB dan Kementerian Koperasi dan UMKM itu diterima langsung Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri, secara daring lewat platform zoom, Kamis, (09/12/2021).

“Puji Tuhan mengakhiri tahun 2021 ini Pemkot Bitung banyak mendapatkan berbagai penghargaan. Dan ini menjadi motivasi bagi kami (Maurits-Hengky) dan untuk terus berkerja lebih baik lagi kedepan,” ujar Mauritrs.

Maurits mengatakan penghargaan tersebut diberikan karena Pemkot Bitung dinilai berhasil mendorong keberlangsungan pertumbuhan dan perkembangan UMKM di Kota Bitung.

“Hal ini juga sejalan dengan visi-visi dan program kami. Karena saat ini Maurits dan Hengky memang sedang mendorong keberlangsungan pertumbuhan dan perkembangan UMKM di Kota Bitung,” katanya.

Menurutnya, melalui program UMKM ketuk pintu pihaknya saat ini turun langsung alias jemput bola di tengah-tengah masyarakat.

“Terkait dengan program ini kita memang sementara jemput bola untuk mensukseskannya. Dimana lewat program ini kita lakukan pendampingan, pelatihan management keuangan, pengembangan, serta memfasilitasi produk pemasaran yang akan memanfaatkan system informasi dan teknologi,” terangnya.

Maurits mengatakan, sebenarnya penghargaan-penghargaan yang didapat  bukanlah tujuan awal. Akan tetap kata dia, jika segala sesuatu dikerjakan secara baik dan benar. Maka apresiasi dan penghargaan itu pasti akan datang dengan sendirinya.

“Intinya, kami selalu memiliki keyakinan.  Jika semuanya dilakukan secara baik dan benar maka apresiasi itu akan datang dengan sendirinya. Kami juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkerja secara keroyokan. Sehingga semua boleh berjalan sebagaimana mestinya, ucapnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?