Connect with us

Minahasa

Lagi, Polres Minahasa Lakukan Vaksinasi

Dimuat

pada

MINAHASA – Warga Minahasa antusias untuk mendapatkan suntikan vaksin agar bisa menangkal penyebaran Covid-19. Hal ini, dapat di lihat dari masyarakat yang mengantri sejak pukul 07.00 wita di ruang Tansatrisna Polres Minahasa, Jumat (13/8/2021) pagi tadi.

Pelaksanaan vaksinasi oleh Polres Minahasa sudah beberapa kali bergulir. Dan bentuk kepedulian aparat hukum di daerah ini, patut mendapat apresiasi.

Markus Dota, salah satu warga Kelurahan Rinegetan Kecamatan Tondano Barat menyampaikan sangat berterima kasih kepada Polres Minahasa, karena telah menyiapkan tempat pelaksanaan vaksinasi. Memang dirinya datangi Polres sejak pukul 06.00 pagi, karena ditakutkan tidak mendapat bagian dalam penyuntikan tersebut.

“Saya berada di Polres Minahasa dari pagi, menjaga jangan sampai tak dapat bagian dalam penyuntikan vaksin. Ternyata, pagi itu sudah banyak warga yang mengantri, padahal pelaksanaan baru akan dimulai pukul 08.30,”kata Markus seraya mengapresiasi kegiatan Polres karena sudah peduli terhadap warga yang belum di vaksin.

Terpantau sejumlah wartawan, warga yang akan di vaksin begitu sabar menunggu antrian. Untung saja, mereka tetap mematuhi anjuran pemerintah seperti menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) saat pelaksanaan vaksinasi.

Sementara itu, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa.SIK, melalui Kasi Humas Polres Minahasa, Iptu Robin Langi, mengatakan kegiatan Gerai Vaksin hari ini merupakan lanjutan dari kemarin.

“Ini lanjutan kegiatan Gerai kemarin. Dan hari ini tinggal menghabiskan sisa Vaksin sebanyak 350 dosis,”pungkasnya. (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?