Connect with us

Kepulauan Talaud

Lakalantas Motor Supra-X 125 di Desa Kuma, Bocah 2 Tahun Patah Kaki

Dimuat

pada

Bocah 2 Tahun RP alias Renhar korban Lakalantas Supra-X 125 di Desa Kuma yang mengalami patah kaki kiri saat digendong keluarganya. //foto: hmspolres.

KUMA – Nasib malang terjadi pada bocah berusia 2 tahun salah satu warga Desa Kuma Kecamatan Essang Selatan Kabupaten Talaud. Pasalnya RP alias Renhar menjadi korban dari insiden kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan sepeda motor jenis Honda Supra-X 125 warna putih bis merah DB 2320 LH yang di kendarai oleh BSD alias Buang (36).

Kejadian ini terjadi diruas jalan lurus Desa Kuma Kecamatan Essang Selatan, yang saat itu korban RP alias Renhar adalah sebagai pejalan kaki.

Kronologi kejadian berawal pada Rabu (4/8) sekira pukul 10.00 wita, pengendara BSD alias Buang bergerak dari Desa Kuma ke arah Desa Kuma Selatan. Namun tiba-tiba Buang kaget saat melihat ada seorang anak kecil yang berjalan di pinggir jalan. Dan saat itu, Buang tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan langsung menabrak korban RP sehingga korban tersangkut dengan stang kaki/sandaran sepeda motor sebelah kiri sehingga mengakibatkan bocah malang ini mengalami patah tulang sebelah kaki kiri.

Diketahui saat kejadian pengendara motor Supra-X ini tidak menggunakan helm dan membawa SIM saat mengendarai kendaraannya.

Sementara itu korban RP alias Renhar dirawat ke Puskesmas Essang. Adapun untuk barang bukti berupa satu unit motor Supra-X 125 telah diamankan di Mapolsek Essang dan korban selanjutnya dibawah oleh orang tuanya ke Desa Resduk untuk menjalani perawatan pijat karna insiden tersebut. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?