Connect with us

Kepulauan Talaud

E2L-MANTAP Ingatkan Pentingnya Disiplin Prokes Covid-19

Dimuat

pada

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut ME dan Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga. //foto: istimewa.

MELONGUANE – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud menggelar Rapat Koordinasi dan Doa Bersama Penanganan Covid-19 di Wanala T2 Kediaman Bupati Elly Lasut.

Tampak kedua pimpinan daerah yakni Bupati dr Elly Engelbert Lasut ME didampingi oleh Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga mengikuti kegiatan yang memiliki tema pengendalian penyebaran Covid-19 melalui program vaksinasi.

Bahkan juga diikuti oleh para Pejabat Tinggi Pratama dilingkup Pemkab Talaud serta para Kepala Dinas/Badan, serta sejumlah Tokoh Agama yang ada di Talaud.

Dalam kesempatan yang sama tampak Ketua Umum Gereja Masehi Injili di Talaud (Germita) Pdt Arnold Apolos Abbas, M.Th memimpin langsung jalannya doa bersama untuk Tanah Porodisa agar terhindar dari Covid-19.Dalam kegiatan itu, Bupati Elly Lasut mengatakan bahwa penyebaran kasus Covid-19 dapat ditekan dengan bantuan dari berbagai pihak.

“Terima kasih bagi semua tokoh agama yang sudah mendengar anjuran pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan. Semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita bisa beraktifitas seperti semula,” kata E2L.

Ia pun mengingatkan untuk selalu disiplin terhadap protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Mari kita sama-sama mematuhi protokol kesehatan. Untuk masyarakat yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi karena vaksin itu aman, halal dan sehat. Kita pun tetap sabar dan selalu berdoa agar pandemi Covid-19 ini bisa berlalu,” pungkasnya. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?