Connect with us

Kepulauan Talaud

Lakukan Penyegaran Kabinet Kerjanya, E2L-MANTAP Lantik 285 Pejabat Eselon III dan IV

Dimuat

pada

Suasana pelantikan 285 Pejabat Eselon III dan IV oleh Bupati dr Elly Engelbert Lasut ME yang didampingi Wabup Drs Moktar Arunde Parapaga dan Sekda Dr Yohanis B K Kamagi AP, M.Si, Senin (1/11/2021) di halaman Kantor Bupati Talaud. //foto: istimewa.

MELONGUANE – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud melalui Bupati dr Elly Engelbert Lasut ME dan Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga (E2L-MANTAP) serta didampingi oleh Sekretaris Daerah Dr Yohanis B K Kamagi AP, M.Si kembali melakukan penyegaran dalam kabinet kerjanya.

Hal ini terlihat dalam agenda Pelantikan 285 Pejabat Eselon III dan IV oleh E2L-MANTAP pada Senin (1/11/2021) yang berlokasi di halaman Kantor Bupati Talaud.

Dalam sambutannya disela-sela pelantikan tersebut, Bupati Elly Lasut kembali mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik agar mampu bekerja dengan maksimal serta mampu mengemban tugas tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

“Jika telah dipercayakan mengemban tugas dan tanggung jawab ini, maka jalanilah hal ini sesuai dengan amanah. Jangan malas dan kerjakanlah tugas ini sesuai dengan tupoksi sehingga kinerja semakin meningkat,” ucap Lasut.

Lasut pun mengatakan bahwa hal yang dilakukannya ini adalah merupakan hal biasa. Sehingga dirinya mewanti-wanti para pejabat yang baru dilantik ini agar mampu bekerja dengan baik, serta penuh dengan sukacita dan kegembiraan sehingga bisa mendatangkan keberhasilan.

“Ketika saudara-saudara sekalian bekerja dengan penuh ketulusan, maka akan memberi dampak yang baik untuk kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Talaud yang lebih diberkati,” ungkapnya lagi.

Adapun untuk sampai dititik ini, kata E2L ada sejumlah langkah-langkah yang diambil dalam pemerintahan untuk menentukan perhitungan penilaian untuk mencapai kriteria-kriteria yang dimaksud. Sehingga orang nomor satu di Kabupaten paling utara NKRI ini berpesan agar para ASN yang telah diberikan jabatan baru ini dapat mengemban tugasnya dengan sebaik-baiknya.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan ini diantaranya adalah para Pejabat Tinggi Pratama, serta para Kepala Dinas/Badan dilingkup Pemkab Talaud. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?