Connect with us

Kepulauan Talaud

Lakukan Vaksinasi ke-2, Kapolres Talaud : Vaksin Ini Aman dan Halal

Dimuat

pada

Foto bersama Forkompimda Kabupaten Kepulauan Talaud seusai divaksin, pada Sabtu (20/02/2021) di Kediaman Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga (MAP) di desa Kiama.//foto:hmspolres

MELONGUANE – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kepulauan Talaud, para Kepala Badan/Dinas SKPD serta para Tenaga Kesehatan akhirnya menerima vaksinasi lanjutan tahap pertama dosis ke 2. Ini terlihat dalam kegiatan yang digelar di kediaman Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga pada Sabtu (20/02/2021) kemarin.

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma Sari pun masuk dalam daftar orang yang bakal divaksin untuk kedua kalinya. Sebelum divaksin, peserta diwajibkan mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan screening kesehatan. Jika lolos screening maka akan langsung dilakukan penyuntikan vaksin jenis Sinovac ini oleh dr Jurry. E. Djawali.

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma Sari mengatakan bahwa vaksin ini aman dan halal. “Mari kita dukung program pemerintah ini agar pandemi Covid-19 segera berlalu. Juga di imbau agar masyarakat tetap menerapkan prokes 5M dalam aktifitasnya yakni Mengunakan masker, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Menjaga jarak, dan Mengurangi mobilitas dalam masa pandemi ini,” ujarnya.

Pelaksanaan program pemerintah ini dihadiri oleh Wakil Bupati Talaud Drs Moktar Parapaga, Sekretaris Daerah Talaud Dr Yohanis B. K. Kamagi, AP, M.Si, Komandan Lanal Melonguane Letkol Mar Adi Sucipto, Kajari Talaud Agustiawan Umar, Ketua Pengadilan Negeri Melonguane Yulius Cristian Hendratmo. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?