Connect with us

Bitung

Langkah Baru Maurits-Hengky,Bitung Terang Dengan 1000 Titik Lampu

Dimuat

pada

Maurits-Hengky pantau langsung pemasangan lampu jalan

BITUNG—Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar hadir pada pra lauching Bitung Terang, yang dilaksanakan di wilayah Kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari, Senin (06/04/2021). 

Terpantau, Maurits dan Hengky terlihat menyaksikan langsung proses pemasangan lampu jalan dengan menaiki kendaraan truk crane milik dinas perumahan dan permukiman (Perkim) Kota Bitung. 

Dalam sambutannya Maurits menyampaikan jika pemasangan lampu jalan ini merupakan gebrakan awal di tahun 2021 untuk menjadikan Bitung terang dengan memasang 1000 titik lampu. 

“Ini baru awal. Tahun 2021 ini kita akan pasang 1000 titik lampu. Dan kedepan pada 2022 kita akan pasang 1000 titik lampu lagi di Bitung. Jadi ada 2000 titik lampu. Sebagai mana program kita Bitung Terang,” ungkapanya. 

Kesempatan itu juga, Maurits meminta kepada masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga lampu yang telah dipasang. 

“Ini wajib dijaga. Sebab lampu jalan ini memiliki banyak fungsi dan manfaat bagi masyarakat. Bukan hanya membuat terang saja. Melainkan dengan lampu ini juga bisa meminimalisir terjadinya lakalantas dan ganguan kamtibmas dan kriminal lainya,” terangnya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Perkim Kota Bitung, Hendri Sakul, menyampaikan pemasangan lampu jalan di Kelurahan Manembo-nembo itu merupakan langkah awal untuk menuju gebrakan Bitung terang benderang di tahun 2021. 

“Program Bitung terang dengan 1000 titik lampu sementara jalan. Dan hari ini masih awal. Sebagaimana disampaikan Wali Kota Bitung Maurits Mantiri di Musrenbang RKPD lalu,” pungkasnya. 

(Jamal Gani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?