Connect with us

Kepulauan Talaud

Lantik 12 Pejabat Dilingkup Pemkab Talaud, Bupati E2L Bakal Evaluasi Kinerja Mereka!

Dimuat

pada

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut, ME melantik 12 Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan Pemda Talaud pada Jumat (30/7/2021). //foto: hmssetda.

MELONGUANE – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut, ME melantik 12 Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan Pemda Talaud pada Jumat (30/7/2021).

Kepada sejumlah awak media, Bupati Elly Lasut menyampaikan bahwa pelantikan ini dilakukan berdasarkan adanya lowongan jabatan pensiun serta ada yang berdasarkan asas penyegaran.

“Pelantikan ini diawali dengan open biding, membuka kesempatan siapa yang ikut seleksi dilanjutkan dengan fit and propertest serta evaluasi yang nilainya dilakukan oleh tim independen serta berkonsultasi dengan KASN,” jelas Lasut.

Dirinya menegaskan bahwa pejabat yang baru dilantik ini selama tiga bulan kedepan bakalan dievaluasi melalui kinerjanya. Sehingga mereka akan terus dipantau dan dilihat sejauh mana hasil kinerja selama masa evaluasi tersebut.

“Dalam pelaksanaan jika mereka tidak memenuhi target kinerja selama tiga bulan masa evaluasi yang menunjukkan bahwa mereka tidak memenuhi syarat, maka kapan saja torang bisa kami ganti,” pungkasnya. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?