Connect with us

Kriminal

Lanudsri Gelar Sertijab 3 Kadis, SATRIYO: Cepat Menyesuaikan Diri Dengan Jabatan Baru.

Dimuat

pada

MANADO-Komandan Lanud Sam Ratulangi (Danlanudsri) Marsma TNI Mohamad Satriyo Utomo SH, secara resmi memimpin serah terima jabatan (Setijab) secara sederhana di lingkungan Lanud Sam Ratulangi (Lunudsri) dengan menerapkan protokol kesehatan, Selasa (20/4).


Adapun rangkaian Sertijab yang berlangsung di Gedung Balai Prajurit diantaranya, jabatan Kepala Dinas (Kadis) Operasi dari Letkol Lek Riki Husman SSi,T, kepada Letkol Pnb Ade Fitra. Sementara, Kadis Logistik dari Letkol Kal Nur Arifin ST, kepada Kolonel Kal Moch Choirudin. Sedangkan Kadis Potensi Dirgantara baru Letkol Pas Paulus Purwadi SPd. 


Sertijab itu dilaksanakan berdasarkan keputusan Kepala Staf Angkatan Udara nomor Kep/8-PKS/III/2021 dan Surat Perintah Danlanud Sam Ratulangi nomor Sprin/94/IV/2021.


Menurut Danlanudsri, pergantian jabatan seperti itu merupakan bagian dari sistem pembinaan di lingkungan TNI Angkatan Udara. Selain itu, sebagai upaya pendinamisan organisasi, yang dilaksanakan secara teratur dan terencana untuk menjawab tantangan dan tuntutan tugas. 


“Hal seperti ini merupakan momentum penting, di mana dapat menumbuhkan suasana segar dan gairah kerja,” ujarnya.


Dirinya pun berharap, dengan pergantian jabatan itu, para pejabat baru segera menyesuaikan diri. Selain melanjutkan program yang telah dicanangkan oleh pejabat sebelumnya, juga harus terus mengembangkan dan mencari terobosan baru dalam upaya meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas di Lanudsri. 


“Karena tantangan tugas kedepan yang kita hadapi tentunya akan semakin kompleks. Makanya dibutuhkan penyesuaian diri dengan jabatan yang baru dan teruslah berinovasi,” kuncinya.(onl)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?