Connect with us

Kabar Sulut

Lanudsri Kantongi Duta Dirgantara Baru, Grain dan Yvette Taklukan 29 Kontestan.

Dimuat

pada

MANADO-Grand final Putra dan Putri Dirgantara 2021, berlangsung alot, di Gedung Balai Prajurit Lanud Sam Ratulangi (Lanudsri). Alhasil, Grain Tampi dan Yvette Eunike Rondonuwu duduk sebagai pemenang dengan mengalahkan 29 peserta, Sabtu (13/3/21) lalu.


Terpilihnya Grain dan Yvette sebagai pemenang, mendapat apresiasi Komandan Lanudsri Kolonel Pnb Mohamad Satriyo Utomo SH.

“Saya bangga karena, yang terpilih saat ini bukan hanya cerdas dan berkeperibadian baik, namun memiliki wawasan kedirgantaraan yang memadai,” ucap Danlanudsri lewat virtual.


Dengan begitu lanjut Danlanudsri, keduanya bisa bersama-sama memajukan dengan TNI Angkatan Udara (AU) Sulawesi Utara.

“Banyak selamat buat Grain dan Yvette yang duduk sebagai Duta Dirgantara. Kini dipundak kalian berdua tersandang tugas yang mulia, sikap tutur kata dan prilaku melekat nama baik AU Sulut,” tuturnya.


Diketahui juga, Grain Tampi saat ini sedang menimba ilmu di Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Manado (Unima), sedangkan Yvette Eunike Rondonuwu mahasiswi aktif di President University.


Ivent dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat ini dihadiri oleh Para Kepala Dinas Lanud Sam Ratulangi, pembina IPPDS Ibu Jelly Walansendow SE SSt. Par dan Ketua Ikatan IPPDS Winfrit Lakoy.(Ronald Tambengi)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?