Connect with us

Kabar Sulut

Lanudsri ‘Terbangkan’ Casis SMA Pradita Dirgantara Perwakilan Sulut

Dimuat

pada

MANADO-Usai dinyatakan lulus seleksi tahap pertama casis SMA Pradita Dirgantara kini Reginald Albert Nathaniel dari melanjutkan seleksi tingkat pusat Tahun ajaran 2021 hingga 2022.


Keberangkatan Albert, secara resmi dilepas Danlanudsri Marsma TNI Mohamad Satriyo Utomo SH dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sam Ratulangi Reni Satriyo Utomo, di Baseops Lanud Sam Ratulangi, Jumat (2/4/2021).


“Albert nantinya akan mengikuti seleksi tingkat pusat di SMA Pradita Dirgantara Solo Jawa Tengah,” ucap Satriyo.


Ditambahkannya juga, Albert diterbangkan menuju ke Solo dan langsung bergabung dengan casis dari berbagai daerah dan akan bersaing mengikuti serangkaian seleksi di tingkat pusat.


“Sebelumnya diberangkatkan, Albert sudah dilakukan pengecekan kesehatan, swab tes di Rumkit Lanudsri dan dinyatakan negatif,” bebernya.


Diakhir pertemuan dirinya bersama Reni mengucapkan selamat atas prestasi Albert hingga mampu melanjutkan seleksi tingkat pusat.

“Pesan kami, tetap menjaga kesehatan agar dapat mengikuti seleksi dengan sebaik-baiknya, dan selalu berdoa sehingga apa yang sudah diusahanakan dapat terwujudkan,”  kuncinya.(onl)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?