Connect with us

Minahasa

Lepas 8 ASN Purna Bakti, Bupati ROR Berikan Taspen

Dimuat

pada

Bupati Royke Octavian Roring (ROR) serahkan Taspen kepada sala satu ASN yang telah memsasuki purna bakti atau masa pensium di Monumen Benteng Moraya.

Minahasa – Delapan (8) Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sudah masuk purna bakti atau masa pensiun diberikan Tabubungan dan Asuransi Pegawai Negeri Sipil (Taspen) oleh Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR), di sela-sela pelantikan pejabat tinggi pratama, administrtor dan pengawas di Monumen Benteng Moraya, Jumat (5/3/2021) tadi.

Delapan ASN yang telah memsuki masa pensiun diantaranya Elsye Caroline Kaeng, Fietje tentero, Angki kodowati, Helly Moniung, Ivone Posumah dan Sammy James Porayow.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Sumberdaya Manusia (BKSDM) Drs. Moudy L. Pangerapan, MAP, para ASN yang telah purna tugas ini langsung diberikan Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri Sipil (Taspen), tanpa melalui pengurusan oleh Bupati Minahasa.

“Dari Delapan ASN yang sudah memasuki masa pensiun yang di purnatugaskan itu, hanya enam yang hadir dua diantaranya tidak ada. Untuk itu, para pensiunan tersebut langsung diberikan Taspen oleh Bupati ROR. Dan pemberian Taspen tersebut, merupakan program Bupati Minahasa yang telah bekerja sama dengan PT. Taspen,”ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya Kepada ASN karena telah mengakhiri masa tugas atau purna bakti di Pemerintahan Kabupaten Minahasa.

“Saya atas nama Pemkab Minahasa, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas dedikasi bapak ibu selama menjalankan tugas dalam pengabdian hingga pada masa akhir tugas,”ucap Bupati.

Pelepasan Purna tugas, disaksikan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi.MM, Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw.SE dan sejumlah pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa. (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?