Connect with us

Kepulauan Talaud

LPAI Dan Posbakum Sulut Kecam Dugaan Penganiayaan Anak Oleh Ibu Tiri

Dimuat

pada

MENDAMPINGI KELUARGA KORBAN : Ketua LPAI dan Posbakum Sulut, Adv. E. K. Tindangen, SH lakukan pendampingan penuh kepada keluarga korban penganiayaan anak oleh ibu tiri.

MANADO—Perlakuan keji ibu tiri IN alias Irma, terhadap gadis cilik berinisial NAK (9) yang sudah dilaporkan oleh Fadilah Mointi ke Polresta Manado mendapat perhatian serius dari Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) dan Pos Bantuan Hukum (PosBakum) Sulawesi Utara, Kamis (11/02/2021)

“Atas nama ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Provinsi Sulawesi Utara dan juga ketua Pos Bantuan Hukum (PosBakum) Sulawesi Utara, saya mengecam perbuatan terlapor IN alias Irma terhadap korban, yang dimana perbuatan ini sangat tidak manusiawi, apalagi terhadap anak yang masih dibawah umur,” ungkap Adv. E. K. Tindangen, SH.

“Kami akan terus mengawal kasus ini, dimana kami sudah menerima langsung laporan dari ibu kandung korban. Dan kami berharap pihak Polresta Manado, terutama unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) untuk segera memproses kasus ini, agar korban dan orang tuanya secepatnya mendapatkan keadilan,” lanjut Tindangen.

Dirinya meminta agar persoalan ini segera di proses secepatnya dan segera bisa di naikkan ke kejaksaan, agar ibu tiri korban yakni IN alias Irma dapat mendapat ganjaran dari perbuatan kejinya kepada NAK.

“Kami meminta agar kasus ini segera di P21 kan, agar bisa segera bisa di sidangkan. Dengan demikian pelaku yakni IN alias Irma yang merupakan ibu tiri korban, mendapat ganjaran yang setimpal atas perbuatan yang mengakibatkan korban NAK mengalami luka di kepala, dan bengkak di sekujur lengannya,” tukas Tindangen.

“Dan kami berharap proses ini berjalan sebagaimana mestinya, agar pihak Polresta Manado dapat memproses kasus ini secepatnya,” Pungkasnya.

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?