Connect with us

Kepulauan Talaud

Luapan Air Sungai Awaratan di Jalan Trans Bantane-Tabang Bikin Pengendara Ekstra Hati-Hati!

Dimuat

pada

BANTANE – Polsek Rainis yang merupakan jajaran dari Polres Kepulauan Talaud kembali memberi himbauan kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan yang ada di ruas jalan Trans Bantane-Tabang Kecamatan Rainis, Rabu (19/5/2021) untuk berhati-hati saat melintasi jalanan yang tergenang karena luapan air sungai Awaratan.

Pasalnya akibat luapan Sungai Awaratan ini dapat membahayakan para pengendara yang akan melintasi jalan yang berada di wilayah Desa Bantane Utara Kecamatan Rainis ini. Material batu disertai lumpur tebal dari hasil luapan air sungai Awaratan ini sangat berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas jika para pengemudi yang lewat lalai dan tidak berhati-hati.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rainis Briptu Almerhan Sedu ini juga selain melakukan himbauan kepada warga agar tetap berhati-hati dalam mengendarai kendaraan diruas jalan tersebut, juga terus menghimbau agar masyarakat selalu patuh terhadap aturan pemerintah mengenai penerapan protokol kesehatan diantaranya selalu menggunakan masker, mencuci tangan pada air yang mengalir, menjaga jarak dan di larang berkumpul. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?