Connect with us

Kriminal

Mabuk Dan Pukul Orang, Jay Alias AN Jadi ‘Pasien’ Polsek Airmadidi

Dimuat

pada

DIPERIKSA : Pelaku Jay alias AN sedang dimintai keterangan oleh Angota Reskrim Polsek Airmadidi, terkait aksi penganiayaan yang dilakukannya

AIRMADIDI—Nahas nasib Jay alias AN (22) warga Desa Tombuluan Kecamatan Tombulu, niat ingin menunjukkan kedigjayaannya sebagai preman, malah berakhir di Kantor Polisi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum media ini, pelaku diamankan Unit Reskrim Polsek Airmadidi, Polres Minahasa karena melakukan Tindakan penganiayaan di Desa Kawangkoan Baru Kecamatan Kalawat, Minahasa Utara, Minggu (21/02/2021).

“Kanit Reskirm Bripka Robby Waluyo dan Briptu Noflin Sujudi kemudian mendatangi TKP dan segera mengamankan pelaku yang teridentifikasi bernama lelaki AN alias Jay (22), seorang warga Desa Tombuluan Kecamatan Tombulu,” ungkap Kapolsek Airmadidi AKP Mardy F.C Tumanduk.

“Pelaku yang telah dipengaruhi oleh miras, melakukan penganiayaan terhadap lelaki Dwiko (23), warga Desa Kalawat Kecamatan Kalawat, sehingga korban mengalami luka serta memar pada bagian tubuhnya,” Lanjut Kapolsek.

Setibanya di Mapolsek Airmadidi, lelaki Jay kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia pun kini tengah menjalani pemeriksaan oleh personel Unit Reskrim Polsek Airmadidi.

Tumanduk menegaskan, terjadinya peristiwa penganiayaan ini, berawal dari adanya konsumsi minuman keras. Karenanya Polsek Airmadidi akan meningkatkan patroli KRYD dan razia minuman keras, guna meminimalisir terjadinya gangguan terhadap kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kecamatan Airmadidi dan Kalawat.

“Komitmen kami adalah mewujudkan rasa aman, tenteram dan damai bagi seluruh lapisan masyarakat,” tegasnya

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?