Connect with us

Uncategorized

Main Volly Bersama, Bukti Satgas TMMD Disenangi Warga Kumersot

Dimuat

pada

Satgas TMMD bersama warga Kumersot saat olahraga Volly Ball

BITUNG—Ditengah padatnya aktivitas dalam menjalankan tugas. Satgas TMMD ke-111 Kodim/1310 Bitung tetap menyempatkan waktu berbaur bersama warga di Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu.

Hal ini bisa dilihat saat Satgas TMMD dan warga Kumersot olahraga Volly Ball bersama di Lapangan SMPN 3 Bitung, Jumat (9/7/2021) sore.

“Setelah melaksanakan tugas Satgas TMMD pasti akan berbaur bersama masyarakat. Entah itu dalam bentuk olahraga atau sekedar bercanda bersama warga. Hal ini merupakan bagian dari Komunikasi Sosial (Komsos) TNI,” ujar Dan SSK Satags TMMD ke-111 Lettu Inf Julen T Kasiaheng, Sabtu, (10/07/2021).

Julen menambahkan, TNI adalah milik rakyat dan sudah seharusnya bisa berbaur bersama warga. Karena kata dia, hubungan yang baik akan tercipta dari komunikasi yang baik pula.

“Komunikasi sosial memang sangat penting. Dengan begitu kita akan semakin akrab dan dicintai warga. Pun, warga tidak akan takut kepada TNI. Maka dari itu hubungan baik antara Satgas TMMD dan warga harus tetap terjalin dengan baik,” ungkapnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?