Connect with us

Kepulauan Talaud

Maknai Hari Pahlawan ke 76 Tahun, Pemkab Talaud Gelar Upacara dan Tabur Bunga, Ini Pesan Wabup Parapaga

Dimuat

pada

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga (MAP) memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 76 Tahun, Rabu (10/11/2021) di halaman Kantor Bupati Talaud. //foto: hmspemda.

MELONGUANE – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga (MAP) memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 76 Tahun, Rabu (10/11/2021) di halaman Kantor Bupati Talaud.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Parapaga mengajak masyarakat untuk bahu-membahu dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab dalam setiap kegiatan masyarakat serta menghormati jasa dan pengorbanan para pahlawan dengan memberikan kontribusi yang baik bagi bangsa dan negara.

Dirinya pun mengajak seluruh masyarakat Talaud untuk menyatukan tekad dan langkah serta berperan aktif demi membangun Indonesia yang lebih baik.

Upacara Hari Pahlawan ini diikuti oleh Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud Jakop Mangole, SE, Ketua Pengadilan Negeri Melonguane Tri Asnuri Herkutanto, SH,MH, Perwakilan Forkopimda lainnya, para Pejabat Tinggi Pratama, para personil Kodim 1312/Talaud serta ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud.

Bahkan seusai upacara kemudian dilanjutkan dengan Acara Tabur Bunga di Pelabuhan Laut Melonguane oleh Wakil Bupati MAP bersama Forkopimda dan instansi terkait. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?