Connect with us

Kepulauan Sangihe

Maknai Perayaan Natal, Pemuda FKUB Sangihe Sambangi Tiga Panti Asuhan di Tahuna

Dimuat

pada

TAHUNA
Memaknai perayaan Natal ditahun 2021 ini, Pemuda Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Kabupaten Sangihe berbagi kasih dengan memberikan bantuan bahan pokok kepada pengurus dan anak-anak panti asuhan yang ada di Kota Tahuna.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk anjangsana ini dilaksanakan pada Sabtu (11/12/2021), dengan menyambangi panti asuhan Siti Maryam di Kelurahan Tona I kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi panti asuhan Lohoraung di Kelurahan Tona II dan finish di panti asuhan Imanuel di Kelurahan Apeng Sembeka.

Ketua Pemuda FKUB Hengki Nantingkaseh SIP, kepada wartawan menerangkan, bahwa anjang sana dan kegiatan berbagi kasih ini merupakan wujud kepedulian dan rasa keterpanggilan pemuda FKUB sehubungan dengan moment hari besar keagamaan Natal.

“Aksi ini menjadi bagian dari kerja sosial kami Pemuda FKUB ditengah kami memaknai sukacita Natal,”ucap Nantingkaseh

Lanjut dikatakan Camat Tamako itu dalam tubuh Pemuda FKUB terdapat berbagai macam keterwakilan pemuda dari latar belakang organisasi keagamaan yang berbeda. Untuk itu melalui kegiatan ini juga kami akan tunjukan bahwa perbedaan itu indah dan kita saling melengkapi menjadi satu dalam pemuda FKUB.

Natingkase pun berharap walaupun belum banyak yang bisa kami berikan, kami berharap pengurus panti dan anak-anak panti dapat terbantu dengan apa yang kami berikan, dalam menyambut Natal kali ini”tandasnta.(*).

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?