Connect with us

Minahasa

Masuk Purna Bakti, 6 Pejabat Minahasa Terima Piagam Penghargaan Bupati

Dimuat

pada

Bupati Minahasa Royke Octavian Roring saat memberikan piagam penghargaan kepada 6 pejabat yang telah masuk purna bakti atau pensium sebagai ASN di aula Benteng Moraya

Minahasa – Memasuki purna bakti atau masa pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), terhitung tanggal 1 januari 2021 akan diberikan piagam penghargaan oleh Bupati Royke Octavian Roring (ROR) di Aula Benteng Moraya, Rabu (3/3/2021) siang ini.

Pemberian penghargaan ini bertepatan dengan pengambilan sumpah/janji dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas dilingkungan Pemkab Minahasa tahun 2021.

Bupati ROR dalam sambutannya mengatakan, bagi pejabat yang telah masuk purna bakti di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, diharapkan bisa meninggalkan pengalaman kepada pegawai di instansinya selama bertugas.

“Saya dan pak Wakil Bupati Robby Dondokambey, SSI mengucapkan terima kasih kepada 6 pejabat yang sudah pensiun karena telah mengabdi dalam tugas kepada bangsa dan negara. Untuk itu, terhitung masa purna bakti per-1 januari tahun 2021, kami berikan piagam penghargaan karena sudah menjalankan tugas dengan baik di Minahasa,”ungkapnya.

Seperti diketahui, para pejabat yang masuk masa pensiun ini telah lama mengabdi di Pemerintahan dan mereka ini telah masuk purna bakti sebagai ASN.

“Ke-6 pejabat yang pensiun ini sudah begitu lama bekerja di Pemkab Minahasa, sebab mereka telah 20 bahkan 30 tahun bertugas. Dan sebagai mantan ASN, karena sùdah tidak lagi menjabat saya berharap agar bisa memberikan diri ke masyarakat lewat program-program pemerintah yang ada di Desa maupun kelurahan saudara,”pungkasnya.

Keenam pejabat yang masuk purna bakti sebagai ASN di jajaran Pemkab Minahasa :

  1. Ir Suhban. F. Torar
  2. Deidy. A. Tumarar, SE
  3. Janny Fonny Kaunang, S.Pd, M.Pd
    4.dr. Julian Sumene.
  4. 5.Saarje Suoth, S.Pd
    6.Surianto Mertajono, SP.

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?