Connect with us

Kepulauan Sangihe

Masyarakat Tetap Dianjurkan Patuhi Prokes

Dimuat

pada

TAHUNA
Trend penurunan kasus covid 19 di Kabupaten Sangihe harus dibarengi kepatuhan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan, jangan lengah namun senantiasa meningkatkan kewaspadaan.

Kepala Badan Penaggulangan Bencana Daerah yang juga selaku Sekertaris percepatan penanganan Covid 19, Ir Rivo Pudihang mengatakan kepatuhan masyarakat sangat menentuhkan berkurangnya kasus Covid 19.

“Ya saat ini kita bersyukur adanya penurunan kasus di Sulawesi Utara termasuk di Kabupaten Sangihe ini menunjukan sinergitas bersama dalam penanganan covid 19. “Upaya Pemerintah terus menekan covid 19 diantaranya dengan melaksanakan kegiatan 3 T (Testing, Tracing, dan Treatment) harus dibarengi dukungan masyarakat.

Masyarakat harus mendukung dengan kepatuhan menjalankan protocol kesehatan, jelas Pudihang.

“Upaya Pemerintah terus meningkatkan pelaksanaan 3 T dan harus dibarengi dukungan masyarakat selain mematuhi Prokes juga percepatan vaksinasi.”tambah Pudihang.

Pemenuhan kebutuhan vaksin di sejumlah daerah terus dilakukan sehingga target nasional vaksinasi dapat tercapai. Pudihang berharap penurunan kasus dibarengi kerja sama lintas lini dan masyarakat patuh penerapan protocol kesehatan.(*). 

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?