Connect with us

Advertorial

Maurits-Hengky Ajak Masyarakat Bitung Tingkatkan Kerukunan dan Bangkit Lawan Covid-19 di Hari Raya Idul Fitri

Dimuat

pada

Pemerintah Kota Bitung dan Keluarga Besar Mantiri-Tangkudung dan Honandar-Sondakh Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah

WALI Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar mengajak seluruh masyarakat Kota Bitung untuk meningkatkan kerukunan di momen Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Tak hanya itu, Maurits-Hengky juga meminta kepada masyarakat agar memaknai Hari Raya Idul Fitri sebagai semangat baru untuk bangkit melawan penyebaran covid-19.


“Artinya dengan bersama-sama kita patuh pada protokol kesehatan. Maka kita menyelematkan bangsa ini dari Covid-19. Di Hari Raya Idul Fitri ini juga kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Bitung untuk tetap rukun dan damai. Mari sama-sama sucikan hati untuk saling memafkaan satu dengan yang lain,” ajaknya, Kamis (13/05/2021).


Kesempatan itu juga, keduanya mengimbau agar masyarkat Kota Bitung tidak mudik ke kampung halaman. Hal ini kata dia, untuk menekan bertambahnya kasus baru positif di Kota Bitung.

“Mari bersama menahan diri untuk tidak mudik seperti anjuran pemerintah. Semoga di hari kemenangan ini menjadi momentum bagi kita semua untuk bangkit dan menang melawan pandemi covid-19,” ingatnya.

Selain itu, keduanya juga mengajak masyarakat untuk lebih peduli dan berbagai kepada sesama yang membutuhkan pertolongan pada momentum perayaan Idul Fitri.


“Jadikanlah hari raya Idul Fitri untuk semakin menguatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama. Atas nama pemerintah dan keluarga besar Mantiri-Tangkudung dan Honandar Sondakh kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Mohon Maaf Lahir dan Batin,”pungkas Maurits-Hengky

(Jamal Gani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?