Connect with us

Bitung

Resmi Dilantik, Maurits-Hengky Berjanji Tetap Akur, Tegur Jika Berubah

Dimuat

pada

Maurits-Hengky diwawancarai awak media usai dilantik, Rabu (31/03/2021).

WALI Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar resmi dilantik Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Rabu (31/03/2021). 

Usai dilantik Maurits dan Hengky berjanji akan tetap akur dan tidak akan pernah berubah selama menjadi pemimpin di Kota Bitung. 

Maurtis-Hengky Resmi dilantik

“Kami jamin. Kami satu partai kan. Dan satu garis. Saya dan pak Hengky akan tetap akur untuk membangun Bitung bersama-sama. Kita tidak akan pernah berubah. Akan seperti biasa. Tegur kami jik ada yang salah. Tegur kami jika berubah,” ujar Maurits tersenyum, didampingi Wakilnya Hengky Hondandar. 

Maurits-Hengky dilantik Gubernur Olly Dondokambey

Kesempatan itu juga, Maurits dan Hengky juga berpesan kepada masyarakat Kota Bitung untuk tidak lagi terkotak-kotak. 

“Kami adalah milik semua masyarakat Kota Bitung. Tidak melihat lagi warna-warni. Pilkada sudah selesai. Dan kami adalah pemimpin untuk seluruh masyarakat Kota Bitung. Jangan lagi terkotak-kotak. Mari bersama membangun Bitung menjadi lebih maju dan hebat kedepan,” ungkap, Maurits. 

Maurits-Hengky bersama istri foto bersama dengan Olly-Steven

Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar juga menyampaikan, untuk program seratus hari kerja kedepan. Ada beberapa permasalahan yang harus diselesaikan dan dicarikan solusinya. 

“Program seratus hari kerja pertama kita salah satunya akan buat kota digital dengan memprofiling semua data penduduku kita agar seluruh akses big datanya bisa lebih mudah kita manfaatkan membantu masyarakat kita. Dan masih ada lagi program lain yang akan kita kerjakan. Maka dari itu butuh semua dukungan dari masyarakat,” pungkasnya. 

(ADVETORIAL)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?