Connect with us

Bitung

Maurits Mantiri Ingatkan Pelajar Giatkan Budaya Menabung

Dimuat

pada

Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri menyerahkan tabungan emas gratis kepada ribuan siswa, Rabu (15/12/2021).

BITUNG–Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri hadir dan meyerahkan langsung tabungan emas gratis yang diberikan PT Pengadaian kepada ribuan pelajar di Kota Bitung.

Maurits Mantiri dalam penyerahan tabungan emas itu didampingi, PT Pegadaian Area Manado, Udin Syamsudin, di SMA N 1 Bitung, Rabu (15/12/2021).

Dalam sambutannya Maurits mememberikan apresiasi kepada kepada PT Pegadaian Area Manado Dua atas jalinan kerjasama yang terus terbangun bersama dengan pemerintah Kota Bitung.

Menurut Maurits, hubungan yang terjalin dengan begitu baik. Sehingga kata dia, agenda-agenda strategis seperti program tabungan emas gratis untuk siswa tersebut dapat terlaksana.

“Kiranya segala niat baik yang mendasari tercetusnya program ini akan membuahkan hasil yang manis. Khususnya dalam rangka membangkitkan minat dan budaya menabung di lingkungan siswa sekolah melalui produk tabungan emas,” ungkapnya.

Maurits menambahkan, atas nama Pemerintah Kota Bitung dirinya sangat menyambut baik terlaksananya program sekolah emas pegadaian itu. Dimana menurutnya, program tersebut akan banyak sekali manfaatnya yang bisa dicapai bagi pelajar bahkan orang tua.

“Karena dengan tabungan ini kita diajak untuk berinvestasi logam mulia dalam rangka mempersiapkan aset bagi pendidikan anak,” ucapnya sembari mengucapkan  terimakasih kepada PT. Pegadaian yang terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menabung.

Dirinya berharap, program tersebut bisa berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi semua orang. 

“Khususnya bagi anak-anak pelajar yang ada di Kota Bitung,” harapnya.

Selain itu, Maurits Mantiri juga memberikan selamat kepada 2100 siswa penerima tabungan emas. Dia meminta agar siswa dapat memanfaatkan tabungan tersebut dengan sebaik baiknya.

“Jangan hanya berhenti saat menerima tabungan saja. Tapi kembangkanlah budaya menabung ini sehingga dapat menjadi kebiasaan yang baik demi masa depan kalian,” pintanya.

Hadir dalam kegiatan itu, Asisten 1 Pemkot Bitung, Julius Ondang, Kadis Pendidikan, Eudinia Mantiri, Kepala Sekolah SMA N 1 Bitung, Syane Buisang bersama Staf Guru dan Tata Usaha, Camat Girian, Muslih Antameng serta Lurah Girian Weru Satu.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?