Connect with us

Kepulauan Talaud

Melayani Dengan Setulus Hati, Wabup Parapaga Hadiri Ibadah Pemakaman di Kelurahan Makatara Timur

Dimuat

pada

Wakil Bupati Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga menghadiri ibadah pemakaman di Kelurahan Makatara Timur, Selasa (31/8/2021) kemarin. //foto: de.

MAKATARA TIMUR – Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga ikut menghadiri ibadah pemakaman di Kelurahan Makatara Timur pada Selasa (31/8/2021) kemarin di Keluarga Lamadi – Tahulendi atas meninggalnya almarhumah Dorkas Tahulendi.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sosok yang ramah di tengah warga ini turut didampingi oleh Anggota DPRD Talaud sekaligus Ketua Fraksi Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Talaud Janastasya Christie Parapaga SE, S.Kom.

Tampak pula beberapa pejabat tinggi pratama serta para ASN dilingkungan Pemkab Talaud yang hadir dalam ibadah pemakaman tersebut.

Di kesempatan kali ini, Wakil Bupati Parapaga ikut memberikan penguatan serta kata-kata penghiburan kepada keluarga besar Lamadi-Tahulendi. Dirinya berharap agar keluarga yang ditinggalkan akan terus dijaga dan dilindungi serta diberikan penghiburan yang sejati dari Tuhan.

Hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud terhadap warganya. Sebab sebagai seorang yang telah dipercayakan masyarakat untuk melayani, maka hal inilah yang ditunjukkannya dengan melayani setulus hati. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?