Connect with us

Kepulauan Talaud

Melayat ke Rumah Duka di Desa Dalum, Wabup Talaud Beri Nasehat Penghiburan Kepada Keluarga

Dimuat

pada

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga saat menyerahkan santunan duka kepada pihak keluarga Almh Judita Bambulu S.Pd di Desa Dalum Kecamatan Salibabu pada Sabtu (10/4/2021). //foto: hmssetda.

DALUM – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud dalam hal ini Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga (MAP) menghadiri ibadah pemakaman Almarhumah Judita Bambulu, S.Pd di Desa Dalum Kecamatan Salibabu pada Sabtu (10/4/2021).

Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Talaud Ny Martji Parapaga-Leong dan didampingi oleh Asisten I Tata Pemerintahan dan Kesra Daud Malensang S.Sos, Kepala Inspektorat Kabupaten Talaud Ir Moudy Gumansalangi, Kepala Dinas Dikpora, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sthela Bentian, S.Si, M.Si, Sekretaris Satpol PP Jamert Majampoh, S.Sos, M.Si, Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Lukas Auy, serta Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan yakni ada Camat Lirung, Camat Salibabu, Camat Moronge serta para oejabat terkait lainnya ikut dalam ibadah duka tersebut.

Dalam sambutannya Wakil Bupati turut mengucapkan rasa dukacitanya kepada pihak keluarga serta memberikan nasehat dan kata-kata penghiburan bahkan penguatan kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Kepada keluarga besar agar tetap berpengharapan hanya kepada Tuhan. Tetaplah kuat dan tabah karena apa yang Tuhan rencanakan dalam kehidupan kita adalah sesuatu hal yang tak dapat kita selami. Satu hal yang pasti bahwa Tuhan akan memberikan penghiburan yang sejati,” kata Wabup.

Pada kesempatan tersebut juga Parapaga selaku pimpinan daerah tak lupa menyerahkan santunan duka kepada pihak keluarga. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?