Connect with us

Kepulauan Talaud

Melayat ke Rumah Duka di Melonguane, Wabup Parapaga Ungkapkan Rasa Turut Berdukacita

Dimuat

pada

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga saat melayat ke rumah duka Keluarga Palar - Tandayu di Melonguane, Rabu (22/9/2021). //foto: istimewa.

MELONGUANE – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga (MAP) melayat ke rumah duka di Kecamatan Melonguane tepatnya di rumah Keluarga Palar – Tandayu, Rabu (22/9/2021).

Didampingi Camat Melonguane Royke Parapaga, sosok sederhana Wabup Talaud yang juga akrab di mata masyarakat ini selanjutnya turut memberikan kata-kata penghiburan sebagai salah satu support kepada pihak keluarga besar Palar – Tandayu yang berduka.

“Secara pribadi bahkan juga mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Talaud, saya menyampaikan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum bapak Ferdi Palar. Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap dijaga dan diberikan penghiburan yang sejati dari Tuhan Yesus Kristus,” ucap Wabup Parapaga.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati yang akrab dengan masyarakat ini pun menyerahkan dokumen Akta Kematian dari almarhum kepada pihak keluarga. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?