Connect with us

Kepulauan Talaud

Melayat ke Rumah Duka di Moronge, Sekda Kamagi Dampingi Wabup Parapaga

Dimuat

pada

Wakil Bupati Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga didampingi Sekda Dr Yohanis B K Kamagi AP, M.Si serta para Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Talaud melayat ke rumah duka di Desa Moronge, Minggu (5/9/2021). //foto: istimewa.

MORONGE – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga (MAP) bersama Sekretaris Daerah Dr Yohanis B K Kamagi AP, MSi, didampingi Asisten I Tata Pemerintahan dan Kesra Setda Talaud Daud Malensang S.Sos, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Talaud Ny Martji Parapaga-Leong, serta Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Talaud Ny Selni Kamagi-Papalapu melakukan kunjungan ke Desa Moronge Kecamatan Moronge pada Minggu (5/9/2021).

Agenda ini turut didampingi pula oleh Asisten I Tata Pemerintahan dan Kesra Setda Talaud Daud Malensang S.Sos, beberapa Kepala Dinas/Badan yakni Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Drs Melksion Saweduling MM, ME, serta Kepala BP2RD.

Rombongan Wakil Bupati Talaud ini melayat ke rumah duka Keluarga Rumou-Pontolongan atas meninggalnya almarhumah Heni Pontolongan.

Hal seperti ini telah menjadi suatu tradisi dimana kehadiran dari Pemerintah Daerah Kabupaten Talaud melalui dua tokoh papan atas di Tanah Porodisa (E2L-MANTAP) berkunjung sebagai bentuk kepedulian dan perhatian serta rasa sepenanggungan atas dukacita yang dialami oleh warganya.

Saat dalam kunjungan tersebut, Wabup Parapaga juga turut memberikan kata-kata nasihat, petuah sembari menguatkan keluarga besar Rumou-Pontolongan agar tetap memiliki pengharapan kepada Tuhan meskipun tengah dirundung duka.

“Sebagai umat yang percaya kepada Tuhan kiranya kita tetap diberikan kekuatan, ketanay serta perlindungan dari-Nya untuk menghadapi cobaan hidup. Didalamnya juga hati kita pasti akan dihiburkan Tuhan. Kiranya penghiburan yang sejati dari Tuhan akan tetap ada dalam kehidupan serta sekalian kita,” ungkap Parapaga.

Tak lupa pun Wabup Parapaga tetap menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 meskipun saat ini Kabupaten Kepulauan Talaud merupakan salah satu Kabupaten dengan resiko rendah. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?