Connect with us

Kriminal

Mempererat Hubungan Kerjasama, Satriyo Laksanakan Courtesy Call ke Pangdam dan Kapolda.

Dimuat

pada

MANADO-Usai melaksanakan serah terima jabatan dan peningkatan Lanud Sam Ratulangi (Lanudsri) Manado. Komandan Lanudsri (Danlanudsri) Marsma TNI Mohamad Satriyo Utomo SH, melaksanakan kunjungan kehormatan Courtesy Call ke Kodam XIII Merdeka dan Mapolda Sulut, Kamis (25/3/21).


Kedatangan Danlanudsri disambut hangat oleh Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang, MM, MTr (Han) yang didampingi Asops Kasdam XIII Merdeka dan Liasion Officer (LO) TNI AU Kolonel Tek Ruddy Frianady.


Kunjungan serupa kemudian dilanjutkan ke Mapolda Sulawesi Utara. Kedatangan Komandan Lanudsri disambut langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Nana Sudjana, MM, yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol Rudi Darmoko.


“Courtesy Call yang saya lakukan, tentunya untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Danlanudsri dan bersilaturahmi,” tuturnya.


Selain meperkenalkan diri sambungnya, silaturahmi itu merupakan bagian koordinasi antara pimpinan. Selain itu juga, guna meningkatkan hubungan baik dan kerjasama yang selama ini telah terjalin.


“Disamping itu juga, moment seperti ini dapat dipergunakan untuk saling bertukar pikiran berbagai informasi dan menjalin kerjasama yang erat satu sama lain,” tandanya.


Pada kesempatan tersebut, kedua pejabat saling memberikan cinderamata sebagai bentuk penghormatan dan wujud sinergitas TNI/Polri yang selalu solid.(Ronald Tambengi)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?