Connect with us

Minahasa

Meski Tak Maju di Pilhut Minahasa, Sandra Sepang Harap Calon Kumtua Desa Toraget Lanjutkan Program Pembangunan

Dimuat

pada

Kumtua Desa Toraget Sandra Sepang.

MINAHASA – Pesta demokrasi rakyat di Kabupaten Minahasa akan berlangsung dalam waktu dekat ini, yakni Pemilihan Hukum Tua (Pilhut).

Peserta yang mengikuti pemilihan dari 227 hanya 98 desa akan berkompetisi pada pemilihan tersebut, termasuk Desa Toraget kecamatan Langowan Utara itu sendiri.

Dikatakan Hukum tua (Kumtua) Toraget Sandra Sepang, Pilhut serentak di Tahun 2022 ini akan diikuti 98 desa dan Desa Toraget jadi sala satu peserta yang mengikuti ajang tersebut.

“Saya sendiri tidak lagi mencalonkan diri pada periode ini, karena sudah 6 tahun menjabat sebagai Kumtua. Untuk itu, diberi kesempatan kepada mereka yang memiliki jiwa kepemimpinan yang terpercaya agar desa tercinta kita boleh berkembang,”kata Kumtua kepada xmanadonew.co.id, Kamis (11/5/2022) tadi.

Dari 3 calon Kumtua ini, menurut Sandra, silahkan berkompetisi memperebutkan kepala desa serentak di tahun 2022 pada 31 mei nanti, dengan harapan jujur dan adil dalam berdemokrasi.

“Saya berharap jika salah satu Kumtua terpilih nanti, agar bisa menjalankan roda kepemimpinan sesuai visi dan misi pemerintah daerah yang dijabarkan melalui program dan kegiatan yang telah dilengkapi dengan realisasi, sesuai cita-cita dan harapan masyarakat Desa Toraget,”pungkasnya.   (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?