Connect with us

Bolaang Mongondow Utara

Mewakili Gubernur, Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah Sulut Hadiri Rapat Paripurna HUT Kabupaten Bolmut ke 15

Dimuat

pada

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Asripan Nani sementara membacakan sambutan Gubermur Sulut Olly Dondokambey di sela-sela rapat paripurna DPRD Bolmut dalam rangka HUT Bolmut ke 15.

BOLMUT – Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Asripan Nani ditunjuk Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey hadir pada Rapat Paripurna HUT ke 15 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) di Ruang Sidang Paripurna DPRD Boroko, Senin (23/5/2022) tadi.

Dalam sambutan Gubernur Sulut yang dibacakan DR.Drs.Hi. Asripan Nani, M.Si Kepala Perpustakan Dan Arsip Daerah Pemprov Sulut, mengatakan bahwa saya mewakili Gubernur Sulawesi Utara mengapresiasi perubahan yang terjadi di Kabupaten Bolmut sejak di mekarkan pada tahun 2007 silam.

Perkembangan Bolmut dari awal di mekarkan sampai saat ini, tentunya tidak lepas dari sinergitas pemerintah, DPRD serta masyarakat yang terus bersatu dalam mengelola potensi disini demi kemajuan daerah.

“Meski diperhadapkan dengan situasi Pandemi COVID-19, Bolmut masih terus menorehkan berbagai prestasi dan ini tentu merupakan suatu kebanggaan di tengah usia kabupaten yang akan beranjak dewasa tersebut,”katanya.

Lanjutnya, pada momentum peringatan sekaligus perayaan HUT ke 15 ini, maka Pemerintah mampu mereflesikan apa yang telah menjadi cita cita masyarakat Bolmut.

“Dibalik kesuksesan tersebut, harus kita sadari dan diakui ada kekurangan-kekurangan yang harus kita perbaiki diwaktu ke waktu. Inillah kehidupan, meski kita terus berbuat baik, namun tetap saja akan menemui masalah-masalah dalam perjalanannya,” kuncinya. (Muchtar)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?