Connect with us

Minahasa

Minimalisir Gangguan Kamtibmas, Polres Minahasa Gelar Operasi Pekat Samrat

Dimuat

pada

Kabag Ops Polres Minahasa AKP Alfrets Tatuwo saat pimpin apel pagi sebelum operasi Pekat Samrat dilaksanakan.

MINAHASA – Guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Minahasa, maka Operasi Penyakit Masyarakat (Ops-Pekat) Samrat dikebut.

Buktinya, Kamis (22/7/2021) pagi Kabag Ops AKP Alfrets Tatuwo, memimpin apel sekaligus memerintahkan personel Polres untuk menjalankan operasi tersebut.

Dikatakan Kabag Ops, operasi Pekat Samrat ini diikuti oleh tim gabungan dari setiap satuan seperti Shabara, Satlantas, Satreskrim dan Satnarkoba.

“Sasaran kegiatan operasi tersebut tentang penyakit masyarakat seperti judi, miras dan premanisme, sekaligus mengimbau tentang protokol kesehatan kepada masyarakat demi mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Minahasa,”ungkapnya,

Dalam Operasi tersebut anggota tim gabungan melakukan pemeriksaan di tempat rawan Kamtibmas di wilayah kecamatan se-Tondano Raya, seperti Terminal Tondano dan pangkalan ojek serta merazia minuman keras (Miras) di toko-toko serta warung, sekaligus menemukan anak sekolah yang berkeliaran di jam sekolah langsung diberikan pembinaan.

“Hasil operasi yang dilakukan personel polisi berhasil menyita 4 botol miras jenis cap tikus di Kelurahan Wewelen Kecamatan Tondano Barat. Pada kesempatan itu, sejumlah personel langsung memberikan imbauan kepada pemilik warung agar jangan menjual miras, karena bisa berdampak buruk bagi yang mengkomsumsi,” kunci AKP Tatuwo. (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?