Connect with us

Kepulauan Talaud

Mobil Karyawan PLN Melonguane Kecelakaan di Depan Mako Lanal

Dimuat

pada

Kecelakaan Tunggal yang terjadi tepat di repan Mako Lanal Melonguane, Kamis (13/5/2021). //foto: istimewa.

MELONGUANE – Sungguh sial yang dialami dua karyawan Unit Layanan Pelangan (ULP) Perusahaan Listrik Negara (PLN) Melonguane. Keduanya yang mengendarai Mobil Honda BR-V warna putih bernomor polisi DB 1411 LY mengalami kecelakaan tunggal di depan Markas Komando (Mako) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) pada Kamis (13/5/2021) sekira pukul 15.15 wita.

Kecelakaan tunggal tersebut sampai membuat ban depan mobil sebelah kiri pecah akibat menabrak pal gorong-gorong saluran air.

Kejadian tersebut terjadi saat Keduanya akan balik dari melakukan survei jaringan listrik di Rainis. Dikatakan, Fendy A. yang menjadi penumpang saat ban mobil pecah dan terjadi tabrakan mobil tersebut terbang.

“Untung ta tabrak sehingga mobil jadi terbalik. Untungnya juga air bagnya jadi sehingga saya tak mengalami kecelakaan yang fatal. Tapi akibat benturan tubuh kami dan beberapa organ kami menjadi sakit,” terangnya.

Kecelakaan yang terjadi sempat membuat kaget masyarakat, personil TNI AL dan pengguna jalan lainnya yang melintas. Terkait insiden yang terjadi, kedua karyawan salah satu BUMN yang bergerak di bidang kelistrikan ini telah melaporkannya kepada Manager ULP PLN Melonguane Jilly Lumi.

Hingga berita ini diturunkan, mobil Honda BR-V berwarna putih ini masih berada di samping jalan depan Mako Lanal dan dipasangi Cone Lalu Lintas atau Pion Pembatasan Jalan oleh anggota Pomal Lanal Melonguane Serda PM Alfa Rizky. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?