Connect with us

Kepulauan Talaud

Murka Karena Mengelak Hutang, Pria Asal Kelurahan Beo Timur Aniaya FR Hingga Alami Luka Di Wajah!

Dimuat

pada

Kondisi korban FR alias Fei yang dianiaya oleh SDT alias Dedi. //foto: hmspolres.

BEO – Anggota Polsek Beo mengamankan pelaku penganiayaan terhadap FR alias Fei (28) yang dilakukan oleh Lelaki SDT alias Dedi di warung miliknya di Kelurahan Beo Timur Kecamatan Beo Kabupaten Kepulauan Talaud.

Pelaku diamankan anggota Polsek Beo setelah ada laporan penganiayaan terhadap korban FR alias Fei yang selanjutnya di tindak lanjuti dengan mengamankan pelaku SDT alias Dedi di rumahnya pada Minggu (18/7/2021) malam.

Kapolsek Beo Ipda Johan Atang mengatakan bahwa kronologis kejadian berawal pada Sabtu (17 juli 2021-red) sekira pukul 00.00 wita korban datang membeli satu botol bir putih dan satu botol M I50 di warung milik dari pelaku. Namun sesampainya di sana korban terlibat adu mulut dengan istri pelaku dimana istri pelaku menagih hutang sebesar Rp4.000.000 (empat juta rupiah), namun korban FR membantahnya dengan berkata kalau korban tidak mempunyai hutang sebanyak itu.

Mendengar perkataan dari korban FR, SDT alias Dedi yang berada di depan warung langsung marah dan mendekati korban kemudian langsung mencekik leher korban serta menarik keluar korban dari dalam warungnya.

Tidak sampai disitu, pelaku juga menyundul bagian wajah korban dengan kepalanya secara berulang-ulang sehingga mengakibatkan luka di pelipis mata sebelah kiri bahkan luka di bagian bibir, bengkak di bagian gusi dan gigi depan korban bergoyang.

“Pelaku sudah kami amankan di Mapolsek Beo selanjutnya akan memeriksa korban dan para saksi. Saat ini masih menjalani proses pemeriksaan oleh penyidik di Mapolsek Beo. Pelaku nantinya akan dijerat dengan Pasal Penganiayaan 351,” tukas Kapolsek Beo. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?