Connect with us

Kepulauan Talaud

Naas…! Balita 3 Tahun Asal Desa Lalue Ditabrak Yamaha R15 Di Ganalo

Dimuat

pada

Ilustrasi

MELONGUANE — Akibat terlalu kencang mamacu kendaraan bermotor jenis Yamaha R15, RA alias Oni seorang petani asal Kecamatan Gemeh menabrak IM alias Ander balita yang berumur 3 (tiga) tahun warga Desa Lalue Kecamatan Essang.

Kejadian naas itu terjadi pada hari Minggu (10/07/2022) sekira pukul 13.00 Wita, di ruas jalan Desa Ganalo Kecamatan Tampan’amma, Kabupaten Kepulauan Talaud.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum, awalnya RA melaju dari arah Desa Lahu, Kecamatan Gemeh dengan menggunakan sepeda motor jenis Yamaha R15 tanpa plat Nomor Polisi hendak menuju ke Desa Tabang Kecamatan Rainis.

Saat sedang melintasi Jalan Desa Ganalo, tiba-tiba korban IM muncul dari samping jalan dan langsung melintas di jalan tersebut. RA yang kaget dengan kehadiran korban dan kehilangan kendali sehingga tidak bisa lagi menguasai laju kendaraanya.

Tidak terhindarkan, Yamaha R15 yang tergolong sebagai Moge (Motor Gede) itu akhirnya menabrak IM yang langsung terpental akibat tabrakan.

Korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talaud di Mala.

Terkonfirmasi, korban mengalami luka yang sangat serius di bagian kaki dan beberapa bagian tubuh lainnya mengalami luka lecet.

Kejadian naas itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Kepulauan Talaud, Iptu Odniel Nusa.

“Diduga penyebab kecelakaan karena pengendara Motor Yamaha R15 tidak berhati-hati saat berkendara di jalan yang ada pemukiman warga. Kejadian yang sudah Sehari baru dilaporkan itu, juga masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian,” ungkap Kasat Lantas Nusa.

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?