Connect with us

Minahasa Tenggara

Niat Minta Tolong, Pitoy Dikeroyok Hingga Sekarat

Dimuat

pada

Ratatotok-Lagi-lagi kasus penganiayaan terjadi di kecamatan Ratatotok. Dan lokasi pertambangan ilegal alason selalu menjadi langganan bagi para pelaku tindak kejahatan.

Kejadian berawal ketika korban Migel Pitoy dalam perjalanan pulang ke rumah dari arah desa Soyowan pada malam selasa 10/08/21. Di tengah perjalanan, tepat di pertigaan tower korban melihat sekumpulan orang dengan benda tajam.

Melihat hal itu, korban enggan untuk meneruskan perjananannya. Saat itu juga korban langsung memutar balik kendaraannya menuju ke pertambangan alason, dengan harapan mencari pertolongan.


“Saya kelokasi perusahaan karena saya fikir disitu ada anggota yang bertugas,” Tutur korban.

Namun naas, bukan pertolongan yang di dapat melainkan korban di keroyok beberapa preman yang berjaga di lokasi tersebut.

Sangat disayangkan, kuat dugaan ada oknum Anggota Polda Sulut yang berjaga di lokasi ikut melakukan pengeroyokan. “Saya sudah minta ampun dan jelaskan kalau saya hanya ingin minta tolong tapi mala dipukul,” Jelasnya korban.

Disamping itu ayah korban Angki Pitoy mengaku sangat sakit hati. “Saya minta segera ditangkap pelakunya dan lokasi itu ditutup. Jika dibiarkan saya dan masyarakat akan tutup lokasi itu,” Ujarnya.

Kapolsek Ratatotok Iptu Elias saat di konfirmasih mengatakan, bahwa ada dugaan pelaku merupakan residivis. “Kita sudah koordinasi dengan Polres, saat ini sedang dilakukan pencarian. Untuk oknum anggota sebaiknya dilaporkan ke Propam Polda,” Tutup Kapolsek.

Roykeyoshi

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?