Connect with us

Kabar Sulut

Viral, Diduga Oknum Anggota Polisi Di Sulut Tertangkap Basah Sekamar Dengan Istri Orang

Dimuat

pada

Foto 1. Pria yang diduga bernama Alvin alias AD (Kaos Merah), Foto 2. Unggahan Akun Media Sosial Facebook bernama @Fernando Friski

MANADO–Publik nyiur melambai kembali dihebohkan dengan postingan video dari akun Facebook @Fernando Friski, di beberapa grup Facebook, Minggu (21/03/2021).


Dalam postingannya @Fernando Friski menuliskan dugaan perselingkuhan yang terjadi antara istrinya dan seorang oknum pria yang diduga anggota Polri, yang bertugas di Polres Minahasa Selatan.


“Permisi Ijin Lapor npa kasiang kita pe Istri INDRIANA SARAH MORING so kedapatan baku kurung dengan Seorang POLISI dpe Nama ALVIN DURAND (anggota Polisi diPolres Minsel) didalam kamar, Dorang Kote so ba hugel Kong so baku kurung sama2 dikamar.
Mohon ditindak lanjuti,” tulis @Fernando Friski.


Dalam video pertama yang berdurasi 0.25 detik itu, suami dari wanita yang diduga bernama Indriana alias ISM, menanyakan apa yang dilakukan oleh oknum pria yang diduga bernama Alvin alias AD didalam kamar bersama istrinya.


“Da ba apa ngoni, Pem*i. Ta pe bini p dia, Pem*i. Da Ba apa ngoni ? Ngana so bahugel akang p kita ?,” Teriak pria yang diduga merupakan suami dari wanita yang ada di video itu.


Pria yang diduga bernama Alvin alias AD pun menyangkal, tuduhan bahwa dirinya melakukan hubungan terlarang dengan wanita yang diduga bernama Indriana alias ISM, sembari bersumpah atas nama Tuhan.


“Nyanda, demi Tuhan nyanda,” ungkap pria berkaos merah, yang diduga adalah Alvin alias AD


Ada lima video yang berdurasi pendek yang di unggah @Fernando Friski, dimana semua video tersebut berisikan aksi seorang pria yang mendapati istrinya yang diduga bernama ISM alias Indriana bersama seorang pria yang diduga oknum anggota Polri yang bertugas di wilayah Sulawesi Utara, bernama Alvin alias AD di dalam sebuah kamar kost.


Hingga berita ini diturunkan belum ada penjelasan resmi dari pihak Alvin alias AD dan Indriana alias ISM terkait dugaan perselingkuhan seperti yang di unggah di media sosial.

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?