Connect with us

Nasional

Optimalkan Komunikasi Polri Launching TV dan Radio

Dimuat

pada

JAKARTA –Mempererat komunikasi dengan masyarakat, maka Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melaunching Polri TV dan Radio di Gedung Divisi Humas Polri, Jalan Trunojoyo Jakarta, Senin (12/4/21).

Menurut Sigit, peluncuran Polri TV dan Radio ini sebagai bagian dari upaya Korps Bhayangkara untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat melalui strategi komunikasi publik dengan memanfaatkan kemajuan dan perkembangan teknologi informasi.

“Harapan saya dengan kita launching TV dan Radio Polri ini, tentunya kita bisa memberikan edukasi, informasi terkait dengan pelayanan kepolisian yang saat ini terus kita kembangkan. Tentunya hal itu membutuhkan sosialisasi,” ucap Kapolri saat sambutanya.

Kapolri menekankan Polri TV dan Radio bisa memberikan informasi terkait trend gangguan Kamtibmas serta tips untuk menghadapi masalah Kamtibmas dengan harapan masyarakat memiliki daya cegah dan tangkal. 

“Sehingga persoalan-persoalan di tengah masyarakat akan lebih mudah dipecahkan oleh personel polri di lapangan,” kata Kapolri.

Adapun program-program Polri TV dan Radio yang akan disajikan kepada masyarakat terdiri dari, Program TV, yaitu: Presisi Petang, Presisi Siang, Presisi Update, Indepth Story, Cek TKP, Kapolri Sepekan, Commander Wish, Inspirasi Pagi, dan Podcast Polri Presisi.

Sementara Program Radio, yaitu: Podcast Polri, Sapa Warga, Inspirasi Pagi, Siaga Malam, Presisi Petang, Presisi Pagi, dan Top 5 News.(*/red)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?