Connect with us

Kepulauan Sangihe

Pakaya Ajak Seluruh ASN Kemenag Sangihe Tetap Patuhi Prokes

Dimuat

pada

TAHUNA,
Ditengah kondisi pandemi covid 19, yang masih saja berlangsung butuh keseriusan semua pihak untuk dapat mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah baik dari tingkat pusat hingga ke tingkat daerah. Begitu juga dengan Kantor kementruan agama Kabupaten Sangihe yang terua mendukung program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Baik itu instruksi pelaksanaan vaksinasi serta penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, baik itu dilingkungan kantor maupun dirumah.

“Meskipun sudah menjalani vaksinasi, saya mengingatkan seluruh ASN Kemenag untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Ini harus menjadi perhatian semuanya,” kata Kakan Kemenag Sangihe Drs Tavip Pakaya, di Tahuna (7/7/2021). 

“Vaksinasi ini merupakan bentuk melindungi diri dan melindungi Negeri. Tapi perlu disadari juga, bahwa untuk menghadapi pandemi, ikhtiar yang kita lakukan harus lahir batin,”kata Pakaya.

Selain ikhtiar fisik berupa vaksinasi serta menjaga protokol kesehatan, berserah diri kepada Tuhan juga menjadi hal yang perlu dilakukan.(*).

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?