Connect with us

Kepulauan Sangihe

Pakaya Buka FGD Kelembagaan KUA

Dimuat

pada

Peliput: Fitri Lumiu

TAHUNA
Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs Tavip Pakaya membuka kegiatan Focus Grup Discussion (FGD), kelembagaan KUA seksi Bimas Islam kantor Kementrian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Kegiatan yang berlansung pada Rabu (2/9/2021) di Kampung Likuang Kecamatan Tabukan Utara (Tabut), ini bertujuan murumuskan indikator kinerja KUA dalam pengelolaan anggaran.

Kepala Kantor Kemenag Sangihe dalam arahan dan sambutanya mengapresiasi kegiatan FGD ini, dimana menurutnya FGD ini merupakan kegiatan yang sangat penting karena membahas tugas dan fungsi KUA Kecamatan dalam pengelolaan, pengadministrasian dan kegiatan berhubungan dengan masyarakat.

“Kiranya kegiatan ini dapat merumuskan indikator kinerja KUA dalam pengelolaan administarsi dan anggaran,”ujar Pakaya.

Lanjut dikatakan melalui FGD ini juga diharapkan dapat meningkatkan koordinasasi lintas sektoral sekaligus menjadi forum dialog atas kebutuhan administrasi kearah yang lebih baik,”pungkas Pakaya.

Ikut hadir mendampingi Kepala Kantor Kememag Sangihe Kasubag TU Merry Mansoara S.Sos, Kepala Seksi PHU Drs Anwar Kondoalumang dan Penyelenggara Syariah Muhamad Ali Lintuhaseng SAg M PdI, dan peserta Kepala KUA sekabupaten Kepulauan Sangihe.(*).

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?