Connect with us

Kepulauan Talaud

Parapaga Penuhi Undangan Pertemuan Bersama Dandim 1312/Talaud, Bahas Soal TMMD

Dimuat

pada

Pertemuan bersama Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga dengan Dandim 1312/Talaud serta seluruh instansi terkait, Rabu (3/2/2021) kemarin membahas tentang pelaksanaan kegiatan TMMD.

TALAUD – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud melalui Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga (MAP) menghadiri pertemuan yang digelar oleh Kodim 1312/Talaud pada Rabu (3/2/2021) kemarin di Markas Kodim 1312/Talaud.

Pertemuan yang dihadiri oleh Pemda Talaud ini dalam rangka membahas persiapan Pelaksanaan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Tahun yang bakal dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Talaud yang merupakan salah satu wilayah di ujung utara NKRI.

Bersama sejumlah pejabat terkait, Wakil Bupati Moktar Parapaga dan Dandim 1312/ Talaud Letkol Czi Irwan Guptarohman membahas berbagai hal diantaranya termasuk lokasi serta lahan yang nantinya menjadi fokus utama dalam program TMMD kali ini.

Selain bersama Pemkab Talaud, pertemuan ini juga dihadiri oleh masyarakat pemilik lahan yang lokasi lahannya akan digunakan sebagai lokasi pembuatan jalan dalam rangka pelaksanaan TMMD. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?