Connect with us

Nasional

Pasangan Suami Istri Tewas Diduga Dibacok Pakai Kapak

Dimuat

pada

TANGSEL –  Kawasan Bumi Serpong Damai  (BSD) Tangerang Selatan tepatnya di Perumahan Giri Loka  BSD heboh dengan ditemukannya dua mayat yang nota bene adalah pasangan suami istri, Sabtu (13/3/2021) dini hari.

Pasangan suami istri berinisal K dan NM  ditemukan tewas dengan luka di tubuh diduga merupakan korban pembunuhan. “ditubuh kedua korban ditemukan ada beberapa luka bacokan. Bagian parah  di bagian bawah leher,” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Angga Surya saat dikonfirmasi, Sabtu.

Saat ini pihak kepolisian masih mendalami kejadian tersebut dengan mencari bukti-bukti serta keterangan adanya informasi seseorang yang datang ke rumah korban sebelum ditemukan tewas. “Semuanya masih kita periksa  karena saksi pun masih minim. Mudah-mudahan secepatnya bisa kita dapatkan titik terang siapa pelaku pembunuhan tersebut,” kata Kasat.

Sementara itu dari beragam informasi yang dirangkum kedua korban pertama kali ditemukan oleh asisten rumah tangga dari korban. Kemudian asisten tersebut melaporkan kejadian tersebut ke petugas sekuriti perumahan. “Menurut laporan asisten rumah tangga korban ditemukan tergeletak didalam rumah . Dan informasi menyangkut barang-barang tidak ada yang hilang,” kjata Lukman Hakim petugas sekuriti.  

Adapun K diketahui merupakan warga negara asing (WNA). “Iya betul, dua orang itu pasangan suami dan istri. Kalau yang laki (WNA) betul. Negara mana saya tidak tahu,” ucap Lukman.  

Lukman menambahkan, ada tamu yang datang ke rumah korban pada Jumat malam sekira pukul 22.00 Wita. Namun berdasarkan keterangan rekannya yang saat itu bertugas malam menyebutkan kalau saat itu tidak ada tanda-tanda keributan di rumah tersebut. “Tidak ada (terdengar keributan). Kalau titik tamu yang disorot yang semalam saja,” ucapnya.(kmp/red)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?