Connect with us

Kepulauan Sangihe

Pekan Depan Seleksi Kompetensi Dasar CPNS 2021

Dimuat

pada

Steven Lawendatu Kepala BKPSDM Sangihe

Peliput: Fitri Lumiu

TAHUNA,
Awal September tahapan
seleksi kompetensi dasar CPNS 2021 secara Nasional serentak dilaksanakan. Hal itu dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Daerah Sangihe, Steven Lawendatu

Dikatakan Lawendatu bahwa sesuai dengan jadwal yang ada, saat ini kita menunggu persiapan pelaksanaan seleksi kompetensi dasar.

“Saat ini memasuki persiapan pelaksanaan seleksi kompetisi dasar yang rencananya secara serentak Nasional akan digelar pada 2 September 2021 mendatang.

Sedangkan untuk tempat pelaksanaannya disesuaikan titik lokasi yang ditentukan secara Nasional baik itu mandiri maupun secara kosering”,ujar Lawendatu.

Disinggung terkait dengan jumlah CPNS dan P3K yang mendaftar, ia menyebutkan untuk CPNS yang mendaftar mencapai 1938 orang, sedangkan P3K 30 pelamar.

“Setelah melalui seleksi berkas hingga pengumuman masa sangga berakhir, untuk CPNS tersisa 1811 pelamar sedangkan P3K tersisa 25 pelamar”, imbuh Lawendatu sambil meminta peserta dapat menyiapkan diri dalam pelaksanaan seleksi kompetensi dasar.(*).

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?