Connect with us

Minahasa

Pekerjaan Rabat Beton Desa Sendangan Hampir Rampung

Dimuat

pada

Rapat beton sementara dikerjakan aparat desa bersama masyarakat dan paving block telah dikerjakan

MINAHASA – Penyerapan Dana Desa (DD) untuk pekerjaan Rabat Beton di Desa Sendangan, Kecamatan Remboken yang ditargetkan rampung akhir tahun ini, nampaknya akan dapat dicapai.

Hal tersebut dapat terlihat dari progres pembangunan fisik yang terus digenjot baru-baru ini, bahkan pekerjaan lain telah berhasil diselesaikan.

Dikatakan Kumtua Desa Sendangan Grace Tulenan, S.IP, pekerjaan fksik rabat beton yang dikerjakan aparat desa bersama masyarakat selama sepekan dengan menggunakan Dana Desa (DD) hampir selesai tahun ini.

“Rabat Beton yang kami kerjakan di kiri kanan jalan sepanjang 196 meter belum selesai 100 persen karena anggaran kami terbatas. Nanti pada pencairan DD tahap ketiga, baru akan diselesaikan yang sisanya,”kata Grace kepada xmanadonew.co.id, Jumat (10/12/2021) pagi tadi.

Lebih lanjut dikatakan Kumtua, selain pekerjaan Rabat Beton. Ada juga pekerjaan fisik, seperti paving block yang telah rampung dikerjakan Pemdes bersama masyarakat di awal tahun.

“Paving block sepanjang 52 meter dan lebar 3 meter telah dikerjakan dan sudah rampung 100 persen. Gunanya untuk kepentingan pejalan kaki, karena jalan tersebut sering tergenang air ketika hujan turun,”tutup Grace. (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?