Connect with us

Kepulauan Talaud

Pelayanan Masyarakat Jadi Fokus Utama, Wabup Parapaga Tekankan Hal Itu

Dimuat

pada

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga (MAP). //foto:

MELONGUANE – Dalam rangka menerapkan kedisiplinan dan meningkatkan etos kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud, Wakil Bupati terus mewanti-wanti sehingga hal itu menjadi fokus utama di setiap instansi OPD Pemda Talaud dalam pelayanan terhadap masyarakat.

Wabup Parapaga pada Apel Bersama dengan para ASN dilingkup Pemkab Talaud, menyampaikan beberapa hal terkait peningkatan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat.

“Pada bulan-bulan ke depan ini, kita akan melaksanakan Bulan Disiplin demi menunjang pelaksanaan tugas yang lebih baik dengan meningkatkan pelayanan di setiap instansi kita masing-masing,” ujar Parapaga.

Pada kesempatan ini, saya memerintahkan kepada Asisten I Pemerintahan dan Kesra agar membuat Surat Edaran untuk pelaksanaan tugas setiap hari jumat pada minggu berjalan agar seluruh ASN di SKPD Badan/Dinas, Kecamatan/Kelurahan dan Desa untuk melaksanakan kerja bakti di lingkungan kerja masing-masing.

“Untuk itu diharapkan agar semua dapat bekerja sama dalam mewujudkan pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Talaud secara optimal,” pungkasnya. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?