Connect with us

Minahasa

Pembangunan Jalan Paving Block dan 1 Unit MCK Desa Leleko Targerkan Rampung Tahun Ini

Dimuat

pada

Pembangunan jalan Paving Block di Desa Leleko selesai dan 1 unit MCK sementara dikerjakan.

MINAHASA – Pemerintah Desa (Pemdes) Leleko Kecamatan Remboken akhir tahun 2021 ini, sementara mengerjakan jalan desa sepanjang 48 meter dengan anggaran sebesar 49 juta rupiah dan 1 unit MCK.

Dikatakan Kumtua Leleko Max Jemmy Kalangi, SIP untuk pembangunan fisik yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun ini adalah pekerjaan jalan Paving block dan tempat permandian umum atau Mandi Cuci Kakus (MCK)

“Kalau jalan paving block yang dikerjakan Pemdes merupakan lanjutan dari pekerjaan yang belum selesai. Sedangkan tempat permadian MCK adalah satu sarana fasilitas umum yang digunakan bersama oleh sejumlah keluarga untuk keperluan mandi, mencuci dan buang air. Kedua pekerjaan ini dibangun untuk kepentingan dan kebutuhan warga Desa Leleko,”kata Kalangi kepada xmanadonew.co.id, Senin (13/12/2021) pagi.

Lanjut ditambahkan Kalangi, pembangunan Paving block dengan panjang 48 meter dan 1 unit MCK sementara dikerjakan Pemerintah Desa (Pemdes). Dan dapat dipastikan sebelum akhir Desember, kedua pembangunan tersebut akan selesai.

“Pembangunan jalan Paving Block yang dianggarkan 49 juta saat ini telah selesai 100 persen, sementara bangunan MCK dengan anggaran 47 juta pekerjaannya baru capai 50 persen. Intinya, semua pekerjaan fisik kami tidak akan lewat tahun ini,”pungkasnya.    (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?