Connect with us

Kepulauan Sitaro

Pembentukan Tim Pengamanan Aset Daerah Digelar

Dimuat

pada

Peliput : Indah Maniking


SITARO- Rapat awal pembentukan Tim Pengamanan Asset Daerah dan Pensertikatan Rumah Ibadah di Kabupaten Sitaro digelar di Auditorium Kantor Bupati, Selasa (15/6).


Pembentukan Tim itu merupakan inisiasi dari pihak Kejaksaan Negeri (Kejari). Hal itu juga, untuk memenuhi salah satu amanat area perubahan zona integritas WBK dan WBBM Kejari Sitaro, untuk peningkatan pelayanan publick. 


Selain itu, kolaborasi antara Pemda, Aparat penegak Hukum, BPN dan stekholder lainnya dalam rangka melaksanakan amanat undang-undang dengan melaksanakan 3 prinsip umum pengamanan asset / barang milik daerah pengamanan fisik, pengamanan administrasi dan pengamanan hukum.


Terpantau juga Media ini, kegiatan dilaksanakan sesuai Tupoksi para Instansi yang terafiliasi untuk mewujudkan tertib asset dan barang milik Pemda.


“sedangkan program pensertifikatan rumah ibadah merupakan bukti kehadiran Pemda dan Stakeholder lain di masyarakat untuk mewujudkan ketentraman dan keamanan masyarakat dalam menjalankan Agama dan kepercayaan.” ucap Kajari Aditia Aelman Ali SH MH.


Kegiatan itupun diapresiasi Bupati Sitaro, dirinya pun sangat mendukung program itu. Pelaksanaan kegiatan turut dihadiri Kasi Datun, Kasi Intelijen Kejari, Sekda, Asisten1, Bpn Depag, Kabid Asset, FKUB, Bimas Kristen Protesetan, Katholik, Islam.(red)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?