Connect with us

Minahasa

Pemilihan BPMJ GMIM Kalvari Berlangsung Hikmat

Dimuat

pada

PINELENG-Ibadah Pemilihan BPMJ GMIM Kalvari Pineleng Periode 2022 – 2026, berlangsuk hikmat, Minggu (19/12/21), di gedung Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Sulut, diketahui juga kegiatan dilaksanakan di lokasi tersebut setelah memperoleh restu pihak setempat.


Sesuai pantauan, Ibadah dipimpin  Pdt Merry Worang Enggie, STh dan dibuka Ketua BPMJ Kalvari Pineleng nota bene Ketua Wilayah Pineleng  Dr (C) Ganny R. Sondakh, MTh 
Sementara untuk pelaksanaan pemilihan dipimpin Sekretaris Panitia Pemilihan Aras Jemaat Pnt Felix Wenas SE yang juga selaku Bendahara Pembangunan Pastori dan Konsistori. 


Menurut Felix, Pemilihan BPMJ kali ini dilaksanakan mengacu pada Tata Gereja GMIM 2021 dan Juklak Pemilihan yg ditetapkan Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS), GMIM No.03.A. Tahun 2021.


“Untuk itu  peserta wajib menjunjung tinggi aturan yg berlaku, agar terhindar dari proses diskualifikasi maupun teranulirnya hasil pemilihan,” tuturnya.


Dirinya pun menambahkan, jumlah 71 peserta (100 %) dari keanggotaan Pelsus  berasal dari 31 Kolom plus Pnt BIPRA dan unsur Pendeta ikut memberikan suara dalam pemilihan, dan berhasil mengusung nama diantaranya;


Ketua, Pdt Dr (C) Ganny Sondakh, MTh

Wakil Ketua, Pnt.R Warong, SH.MH

Sekertaris, Pnt. T Sampelan, SE

Bendahara, Dkn. D Rampengan, SPd


Anggota :

1. Pnt. Theo Herwanto, SE.MAS

2. Pnt. Robert Lamania

3. Pnt. Stery Rambing, SPd

4. Dkn. Ria Rorong

5. Dkn. Johny Lumain


Anggota Majelis Sinode :

1. Pdt Ganny R Sondakh, MTh

2. Dkn Nelson Sondakh

3. Pnt Ir.Junior Sumilat


Anggota Pengganti Majelis Sinode

1. Pdt. Fernando Mamengko, STh

2. Dkn. Meidy Cornelis

3. Pnt Drs. Star Wowor, MSi


Sesuai agenda, BPMJ terpilih akan mulai melaksanakan tugas 1 Januari 2022 pasca diterbitkannya SK BPMS yg diikuti pelantikan dan sertijab melalui ibadah akhir tahun 31 Januari 2021.


Penulis (Fadly Tambengi)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?