Connect with us

Kepulauan Sangihe

Pemkab Hibahkan Sebidang Tanah Kepada FKUB Sangihe.

Dimuat

pada

Penyerhan naskah hibah sebidang tanah dari Pemkab Sangihe kepada FKUB

Peliput: Fitri Lumiu

TAHUNA,
Pemerintah Daerah (Pemda), Kabupaten Kepulauan Sangihe, memberikan hibah sebidang Tanah kepada Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Kabupaten Sangihe untuk dibangun sekertatiat FKUB.

Pemberian hibah sebidang tanah tersebut ditandai dengan penandatanganan naskah hibah oleh bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME, dengan Ketua FKUB Pdt. A Makasar Mth yang berlangsung di Papanuhung Santiago tampungang lawo pada Kamis (17/6/2021).

Dalam sambutanya bupati mengatakan kerukunan di sangihe sudah terjaga dan terpeliharan sejak lama dan kita berkomitmen akan terus kita jaga bersama.

“2020 kita boleh mendapat harmony award itu tanda kerukunan di Sangihe itu di akui. Kita berdoa bersama sekertariat FKUB dapat segera di bangun dan dapat di gunakan oleh FKUB. Pemda memfasilitasi tanahnya dan kementrian akan memfasilitasi fisik bangunanya,”ungkap Bupati.

Penandatanganan naskah hibah itu juga dirangkaikan dengan dialog kerukunan dengan tema moderasi beragama dan kearifan lokal, dengan menghadirkan nasrumber Ketua FKUB Sangihe, Pdt A Makasar Mth, Ketua MUI Sangihe Ustad Wahidin Mandahari Spd, Kaban Kesbang Sangihe Frangki Natingkase dan Direktur RSUD Liung Kendaghe Tahuna dr Handri Pasandaran SE.

Ikut hadir dalam acara tersebut Ketua dan pengurus Pemuda FKUB Sangihe, para tokoh agama hamba Tuhan, para Imam dan ustad serta undangan lainya.(*).

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?