Connect with us

Kepulauan Talaud

Pemkab Talaud Hadir Dalam Perayaan Paskah Nasional XVII di Batam

Dimuat

pada

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud di dampingi Wakil Bupati saat menerima Obor Paskah sebagai tanda Perayaan Paskah Nasional XVIII Tahun 2022 yang akan di selenggarakan di Kabupaten Talaud. //foto: hms.

BATAM – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud melalui Bupati dr Elly Engelbert Lasut ME (E2L) dan Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga (MAP) menghadiri Perayaan Paskah Nasional XVII pada Jumat (23/4/2021) yang bertempat di GBI Manhop Batam Kepri.

Bupati Kabupaten Talaud bersama Wakil Bupati yang didampingi Asisten I Tata Pemerintahan dan Kesra Daud Malensang S.Sos, Asisten III Administrasi Umum Spent Bawangun, Kabag Kesra dan Kabag Protokol ikut menghadiri Perayaan Paskah Nasional XVII dan menerima Obor Paskah sebagai tanda Perayaan Paskah Nasional XVIII Tahun 2022 akan di laksanakan di Kabupaten Talaud.

Tampak hadir dalam kegiatan ini diantaranya Anggota DPR RI Stirman Panjaitan, Dr Richad Hamonangan Pasaribu, Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Musa Tampubolon M.Si, serta Ketua Umum Lembaga Paskah Nasional Pdt Dr Sthephard Supit. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?